Kamis, 08 Oktober 2015

Ada Yang Lain

Tak terfikir sebelumnya,untuk mendua...
Tak terlintas sedikitpun,untuk berpijak dihati selainmu...
Sungguh!
Hatiku tak pernah begitu...

Lalu pada suatu hari...
Kulihat kau asik dengan hp mu...
Makan,nonton bahkan tidur...
Benda itu tak pernah lepas dari tanganmu...
Aduhai suamiku...
Ada yang lain didirimu...
Matamu berbinar indah...
Tapi tak ada bayangku disana...
Bibirmu selalu tersenyum...
Tapi bukan aku memilikinya...
Dan nama yang kau sebut dalam tidurmu,bukanlah namaku...

Aku terduduk disudut kamar...
Gemetar dengan hati terbakar...
Titik titik bening berhamburan liar...
Ternyata,aku hanya setegar bunga es...
Yang runtuh saat hangat membakar...

Lalu setelah hari itu...
Aku hanya diam...
Separuh hidupku terasa hilang...
Lalu ketika sepasang mata teduh...
Tawarkanku perlindungan dan jaminan...
Hatiku luruh...

Ingin aku mengikuti keinginanku....

 Tapi....
Setelah apa yang kau lakukan...
Aku tetap merasa bersalah padamu...
Dan haruskah kita berpisah?
Tak bisakah kau selamatkanku?
Karena aku tetap tak ingin menduakanmu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar