Kamis, 08 Oktober 2015

Mata Sahabat

Termenung...
Menatap langit langit kamarku...
Terlintas bayangmu sahabat..
Tapi kenapa?
Kau tampak pongah dengan senyum angkuhmu?
Kau tampak bangga dengan topeng diwajahmu?

Sahabat...
Tapi kau tak dapat sembunyikan kosong dimatamu...
Kau tak dapat sembunyikan sepi dari warna hatimu...
Kau tampak berat menghela nafasmu...
Gugusan mega kelabu
Berarak diraut wajahmu...
Dan aku dapat merasakan itu...

Sahabat...
Aku hanya sahabat...
Yang mungkin tak kau akui...
Dan aku hanya bisa berdiri termangu...
Jarak kita begitu jauh...
Terpisah ego dan kebohongan...
Dan aku masih terpana!
Betapa kau memaksa menikmatinya...
Kadang ingin kuajukan pertanyaan...
Bahagiakah kau??
Tapi tak mungkin smua terucap...
Aku takut kau menjauh dariku...
Karena jujur sahabat...
Aku ingin berbagi terang cahaya bintang...
Aku ingin berbagi hangat sinar matahari...
Tanpa melewati batas itu...
Tanpa melukai hatimu
Dan hatiku...


Tidak ada komentar:

Posting Komentar