Kamis, 08 Oktober 2015

Inilah Aku

Bagai buih dilautan,mengapung diantara biru yang anggun menghampar.
Inilah aku
Semakin banyak kuminum air laut
Maka akan semakin haus dan tinggi dahagaku...
Rabb...
Maka panggil aku kembali...
Dekap aku dalam erat cinta-Mu
Aku tau,aku tak boleh bilang lelah atas hidupku...
Suka tidak suka,mau tak mau,terpaksa atau suka rela...harus aku jalani...

Rabb...
Tapi aku benar benar lelah...apa yang kucari???

Sebongkah berliankah?
Sebuah mahkota keagungankah?
Atau secuil cinta yang membuatku lupa pada-Mu?
Aku lelah dengan kesombonganku,aku lelah dengan kebodohanku,aku lelah atas dosa yang setiap hari tak semakin berkurang,aku jengah pada apa yang dinamakan kepentingan!

Aku ingin berdiri diatas awan,dekat dengan langit-Mu...agar aku merasa damai...

Maka peluklah aku,seka lah butiran air mataku dengan lembut sapa-Mu. Hatiku dipenuhi kerinduan...rindu pada ketenangan,rindu pada kedamaian,rindu pada malam malam dimana hanya Engkau dan aku yang bercen

gkrama... malam ini,terimalah pengaduanku,dan sematkanlah kasih-Mu...
Suka · ·

Tidak ada komentar:

Posting Komentar