Kamis, 08 Oktober 2015

Padamu

Padamu bumiku
Langitku,pelangiku
Angin,air dan matahariku..
Terimakasih atas segenap cintamu...
yang telah ajarkanku indahnya berbagi...

Padamu saudaraku,keluargaku sahabatku
Pelipur sedih dan luka..
Penebar senyum dan tawa...
Terimakasih tlah ajarkanku kesetiaan dan pengorbanan...
Atas manisnya kebersamaan...

Padamu apa yang disebut duri bagiku
Yang selalu mencibir
mencemooh dan curiga
Terimakasih telah membuatku dewasa
bijaksana dan tegar!
Tanpamu aku tak bisa setangguh saat ini...

Padamu belahan jiwaku...
Aku tau kau masih berdiri disana...
Aku tak tau dimana adamu...
ragukah kau?
Setengah hatikah kau?
atau kau belum menemukanku?
Aku hanya menitip pesan pada bintang...
Bahwa aku telah menerimamu...
masa lalu,kekurangan,kelemahan,ketidak mampuan, dan semua tentangmu...
Aku tlah membuka tanganku...

Maka setelah semua ini
Aku akan terlelap dengan mimpi yang cemerlang! penuh cahaya...
Terimakasih...
Jika kau sanggup
Maklumi kebodohanku,kekuranganku,keras kepalaku dan cintaku yang sangat sederhana...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar