Kamis, 08 Oktober 2015

Kau Atau aku

Kau
kadang membahagiakan
seperti bintang yang temani bulan
Seperti awan yang turunkah hujan ditanah gersang...

Tapi kau
Kadang terlalu dalam mencakar harapku
Hingga terkoyak tanpa sisi yang tersisa
Patahkan hatiku
dimana bunga taburkan wanginya....
Kadang...
gelasmu berisi madu...
Tapi tak jarang hanyalah arak panas yang membakar dada
Aku tak mengerti...

Aku
Adalah cinta yang slalu menunggumu
Aku
adalah jiwa yang tlah rela menepis egoku...
Aku
adalah hati yang tlah banyak terluka demi mengertimu...
Dan kini
Aku merasa tak berguna...

Sebenarnya
kau atau aku?
Yang adalah bayangan bagi yang lainnya?
sebenarnya...
kau yang melukaiku
atau aku yang mencabik hatimu?

atau sebenarnya...
kau dan aku
adalah sama sama tak mengerti?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar