Kamis, 08 Oktober 2015

Mantra Saktiku

Ketika kau lelap dipangkuanku...
Kuracik dipenghujung malam nan dingin menusuk...
Kuramu dari tetes embun negeri para bidadari...
Kutiupkan mantra itu pada namamu...

Saat kau terlelap dalam mimpi indahmu dan tersenyum...
Aku beranjak dengan sadarku...
Sukmaku mungkin tak akan sanggup bertahan diragaku...
Dan aku luruh menjadi butiran debu...
Disaat aku mulai menyadari membutuhkanmu...
Saat aku mulai mengerti arti hadirmu...
Dan saat aku seharusnya bahagia mencintaimu...
Aku harus pergi...
Dan kau tak akan menahanku..karena kau asyik dengan mimpimu...

Gelembung kacaku...
Kini aku bukanlah aku...
Kau tak akan bisa lagi melihatku..
Tapi aku..ada dalam aliran darahmu..dalam hembusan nafasmu..dalam denyut nadimu...
Dalam mantra saktiku...
namamu selalu menggema...
Kemuliaan itu agar selalu menjadi milikmu...
Aku pergi...
Ku tinggalkan bola kaca ditanganmu...
Dia berisi mantra sakti...
Setiap kau melihatnya..
Setiap kali juga ingatanmu tentangku akan menipis dan menghilang...
Lalu lepaskanlah...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar