Kamis, 08 Oktober 2015

Love U Mom

Membuka mata selepas lelapku
Membuka jendela setelah semalam hujan mendera
Menghirup udara pagi yang dingin menyegarkan!
Ada perasaan yang sulit ku ungkapkan!

Memandang album lama
Menelusuri hari hari dalam memori
Menyusun tiap puzle kenangan tentangmu...
Membayang seulas senyum penyejuk kalbu
Yaah...
Aku merindumu...
Sangat merindukanmu...
Hingga luruh air mataku...

Bagaimana aku memberitahumu?
Bagaimana aku mengatakan ini padamu?
Kau tinggal kenangan...
Yang hanya menyisakan nisan pemakaman
Padahal aku ingin sekali memelukmu...
Mendekap erat kasih abadimu
Dimana aku mengadu tiap pilu menderaku

Tapi kau tinggalkan pelangi untukku
Kau tinggalkan sebuah buku untukku
Yang aku buka setiapku merindumu..
Terimakasih Ibu...
Kini inilah aku
Putri kecilmu yang kini begitu tegar karenamu...
Meski kau tak mendengar
Aku tetap ucapkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar