Kamis, 08 Oktober 2015

Dan Aku

Maafkanlah...
Jika cahayaku tak mampu terangimu...
Jika nyalaku tak sanggup hangatkanmu...
Jika senyumku tak bisa runtuhkan kebisuanmu...
Aku mengerti kini...

Tapi...
Aku akan terus bersinar...
Meski kutitipkan pada pendar purnama...
Aku akan tetap menyala...
Meski kuwakilkan pada nyala Sang Kunang terbang...
Dan aku akan tetap tersenyum...
Yang aku abadikan dalam selebar foto kenangan....

Dan aku...
Tak akan memberitahumu laraku...
Tentang darah yang mengalir dari luka luka itu...
Tentang rasa sakit dari setiap pengabainmu...

Dan kepada waktu...
Cerita ini kusempurnakan...
Sejarah ini aku pahatkan...
Jika esok tak kau lihat bayangku...
Aku tlah menghilang...
Bersama detik yang enggan menunggu...
Dan yakinlah...
Kau tak akan pernah kehilangan...
Karena aku ada di keabadian...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar