Kamis, 08 Oktober 2015

Jamuan Pestamu

Kuterima hantaran yang kau kirim untukku,dan aku tersenyum...
Meski isinya cuma sepenggal syair perpisahan...
Kuterima bingkisan yang kau beri pita pelangi,dan aku tersenyum...
Meski isinya adalah nisan bertuliskan RIP atas kisah kita...
Kubuka kado terakhir yang berkilau bak ratna manikam,dan aku tertegun...

Isinya adalah secawan anggur...
Tertulis label kematian diharumnya...
Kau ucapkan selamat berpesta...
Dan akupun menangis...
Inikah cintamu?
Inikah kasih abadimu?
Inikah perjamuanmu untukku??

Aku tengadah dalam gamang...
Antara masuk kepestamu...
Atau meneguk anggur kematian itu...
Kau mengundangku dalam dua pilihan yang begitu indah...
Kau menjamuku dalam dua pesta yang begitu megah....
Dimana orang orang memakai kain hitam dengan wajah sedih tanpa darah...
Mereka mengelilingiku dengan isak tanpa lelah...
Perjamuan dan pestamu itu...
Adalah cinta yang aku puja sepanjang usia...
Dan kau pasti tak tau itu...
Maka kubiarkan semua menjadi api!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar