Kamis, 08 Oktober 2015

Tak Peduli

Tak penting lagi
Kau tau atau tidak tentang smua ini...
Tak peduli lagi
Kau mengerti atau tidak tentang apa yang sebenarnya terjadi...
Antara kita...
Adalah kau-aku..
Cinta...
Dan kesalah pahaman...
Karena sesungguhnya
Akupun tak mengerti...
Akan apa yang tidak kau mengerti...

Pupus sudah...
Apa yang tlah kubangun dan berdiri megah!
Panji panji kesabaran berkibar gagah di castilcinta kita...
Genderang genderang rindu yang bersahutan ditepi sepi yang mencibir!
Luluh lantak!
Menjadi serpihan cinta yang menoreh jiwa dengan luka...

Banggalah dengan keanggunanmu!
Bahagialah dengan keteguhan rahasiamu...
Damailah dalam pelukan kekerasan hatimu...
Dan lelaplah dalam robekan luka dan darah yang mengalir diatasnya...
Jika kau tak mau mengerti...

Aku akan tertunduk disiang hari..
Agar kau tak dapat melihat genangan air dikelopak mataku...
Aku akan bersembunyi dimalam hari...
Agar kau tak bisa temukanku dalam mimpimu...
Dan aku akan merobek langit dimana pelangi melenggang...
Agar kau tak temukan sedihku dalam senyuman....

Aku tak ingin lagi
Melihat binar matamu
Yang begitu lembut menusuk jantungku..
Aku tak ingin lagi...
Mendengar kata kata indahmu...
Yang melukaiku hingga menembus tulang sum sum ku...
Aku tak inginkan lagi semua itu...

Sungguh!
Aku lelah...
Karena cinta...
Bukan sekedar kata kata indah...
Maka biarkan aku tertidur sepanjang waktu...
Walau tanpa sepenggal mimpi sekalipun...

Kecuali
Kau datang dengan dua tanganmu...
Dengan dua kakimu...
Dengan dua matamu...
Dengan jantung dan hatimu...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar